Rabu, 12 Maret 2014

cara mudah download video YouTube tanpa Software ataupun IDM

Anda pastinya kebingungan saat akan mendownload video dari youtube jika tidak memiliki software ataupun IDM. iya kan? Saya dulu juga seperti itu, hehe. makanya saya mencari cara untuk mendownload video di youtube. pertama, saya mendownload softwarenya, tetapi saya tetap tidak berhasil, dan akhirnya saya bertanya kepada teman ibu saya, dan saya mendapatkan cara ini. cara ini sangatlah singkat dan tidak perlu menguras dan memutar otak terlalu keras. hehehe. Dan inlah hasilnya. sekarang saya mencoba menjadi Youtuber Maniak. karena ini sangat penting sekali. kita pasti memiliki kepentingan untuk mendownload video, dan disilah caranya! selamat MEMBACA ^^

1. buka youtube.com
2. cari video yang akan didownload
3. buka video tersebut. misalnya http://www.youtube.com/watch?v=3o2jAMadTQU.
4. tambahkan " ss " pada link atau alamat URL dan hapus http:// nya sehingga menjadi www.ssyoutube.com/watch?v=3o2jAMadTQU.
5. lalu, secara otomatis anda akan terbawa pada blog savefrom.net silahkan lihat di bagian sebelah kanan, ada pilihan format video, seperti FLV 240p,  MP4 360p,  MP4 720p, WebM 360p,  3GP 144p, 3GP 240p. Silahkan diklik sesuai dengan keinginan. 


Gimana, cukup mudah, bukan? Cara Download YouTube Tanpa Software ini akan berhasil jika Anda mempraktekannya dengan benar. ayo, kita jadi Youtuber Maniak. karena ini semua sangatlah mengasyikkan. SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL. JIKA GAGAL JANGAN SALAHKAN SAYA :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar